Apa obat untuk batuk yang tidak kunjung sembuh?

Apa obat untuk batuk yang tidak kunjung sembuh?

Batuk TB jangan dibiarkan terlalu lama karna sangat berbahaya bagi kesehatan paru-paru anda. Sebaiknya harus cepat ditangani dan di obati. Disini kami menawarkan Obat yng ambuh untuk mengobati berbagai penyakit Paru-paru. Obat yang kami tawarkan disini adalah Obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal jadi aman tanpa efek samping. Nah sebelum anda membeli prodak kami Obat paru-paru alami manjur sebaiknya kenali dulu yuk apa saja sih penyakit yang bisa mengancam paru-paru anda. Apa obat untuk gejal tbc lebih dari 1 bulan


Penyakit TBC

TBC tergolong penyakit serius yang dapat berakibat fatal jika tidak diobati dengan tuntas, karena dapat berakibat pada kematian. Jadi pengobatan yang dilakukan harus secara tuntas hingga selesai. Umumnya, pengobatan tuberkulosis hanya memerlukan rawat jalan, kecuali pada kasus berat yang memerlukan perawatan di rumah sakit. 

Penyakit TBC ( Tuberkulosis ) adalah sebuah penyakit infeksi yang terjadi pada saluran pernafasan manusia yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri penyebab penyakit TBC ini merupakan jenis bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengobati penyakit TBC ini. Secara umum, bakteri ini lebih sering menginfeksi organ pernapasan paru-paru (90%) dibandingkan dengan bagian lain pada tubuh manusia.

Penyakit TB merupakan jenis penyakit menular yang sampai saat ini masih menjadi perhatian seluruh dunia. Sampai saat ini, bahkan belum ada satu negara pun yang bebas dari penyakit TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat bakteri mycobacterium tuberculosis ini pun sangat tinggi. Menurut Menteri Kesehatan Nila Djuwita F Moeloek mengatakan saat ini Indonesia menduduki peringkat nomor dua terbanyak penderita tuberkulosis atau TBC setelah India.

Penyebab TBC

Penyebab dari penyakit TBC adalah dikarenakan adanya suatu infeksi yang diakibatkan dari infeksi dan juga kuman Mycobaterium tuberkulosis dan biasanya kuman ini akan menyerang paru-paru. Selain itu juga, bakteri yag menyebabkan penyakit TBC ini bisa muncul dan menyerang organ tubuh yang lain misalnya adalah kelenjar getah bening, usus serta ginjal, kandungan, tulang dan bisa juga menyerang organ otak.

Penyakit TBC merupakan salah satu jenis penyakit yang penularannya sangat mudah terjadi, media atau sarana dari penularan bisa terjadi dari cairan yang ada di dalam saluran nafas yang keluar saat penderita bersin atau juga saat sedang batuk, dan setelah itu terhirup oleh orang lain yang berada di dekatnya.

Pada jenis bakteri yang mengakibatkan penyakit TBC biasanya mereka akan tertidur dan tidak akan menyerang orang yang mempunyai daya tahan tubuh tinggi dengan asupan makanan yang mengandung gizi atau nutrisi serta daya tahan tubuh yang sangat baik.

Bakteri dari penyakit TBc biasanya akan lebih mudah untuk menyerang orang yang mengalami masalah pada kekurangan gizi serta mempunyai daya tahan tubuh yang rendah. Selain itu, orang yang tinggal di lingkungan yang agak buruk dengan kandungan TBC yang tinggi juga akan mudah terserang penyakit TBC paru-paru

Tanda Orang terjangkit TBC

Kebanyakan, orang tak menyadari mengalami gejala TBC dan bingung membedakannya dengan penyakit lain karena tak mudah untuk mengenalinya. Padahal, gejala dimulai secara bertahap dan berkembang dalam jangka waktu beberapa minggu hingga berbulan-bulan.

Berikut tanda dan gejala jika terkena TBC:
  • Batuk. Pada tahap selanjutnya, batuk bisa menghasilkan dahak berwarna abu-abu atau kuning yang bisa bercampur dengan darah
  • Perhatikan penurunan berat badan yang tidak bisa dijelaskan.
  • Kelelahan
  • Demam
  • Berkeringat di malam hari adalah salah satu cara tubuh melindungi darpenyakit. Berkeringat di malam hari dapat dimulai dengan demam dan akhirnya menyebabkan keringat berlimpah diikuti oleh menggigil.
  • Panas dingin
  • Kehilangan nafsu makan
  • Amati urine yang berubah warna (kemerahan) atau urine keruh. Ini merupakan gejala yang muncul pada tahap selanjutnya

Pengobatan TBC

OBAT PENYAKIT PARU PARU TBC HERBAL SEMBUHKAN DALAM WAKTU SINGKAT - Seperti yang sudah saya jelaskan di atas pengobatan TB tidak mudah dan perluwaktu lama untuk menyembuhkanya. Pengobatan bisa dilakukan dengan obat kimia maupun obat herbal semua tergantung anda. Berikut ulasan Nama obat Tbc paru di apotik yang dapat didapatkan.

Obat TBC di apotik

Isoniazid (INH/H)

isoniazid merupakan obat resep ini adalah obat antituberkulosis untuk mengobati penyakit TBC. Mengonsumsi obat untuk tuberkulosis secara teratur tiap hari dapat meringankan penyakit Tb. Jangan sembarangan mengkonsumsi obat ini karena ini adalah obat resep dokter jadi sebelum mengunakan obat ini sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter andalan anda.

Ikuti anjuran dokter dan baca informasi yang tertera pada kemasan isoniazid sebelum mulai mengonsumsinya. Isoniazid berpotensi menyebabkan efek samping, beberapa efek samping yang umum terjadi setelah mengonsumsi obat anti TBC ini otot terasa lemas, tubuh seperti berasa kesemutan, mual dan muntah.

Rifampicin

rifampicin merupakan golongan antibiotik kategori obat resep manfaat dari obat ini adalah dapat mengobati TBC, infeksi staphylococcus, Pneumonia legionnaires, Bruselosis, Mencegah influenza Haemophilus dan meningitis. Mengkonsumsi obat ini juga harus dengan sesep dokter jadi jangan sembarangan membeli dan mengkonsumsi obat ini tanpa resep.

Ikuti anjuran dokter sebelum mulai mengonsumsinya. Rifampicin berpotensi menyebabkan efek samping, beberapa efek samping yang umum terjadi setelah mengonsumsi Sakit kepala, Mengantuk, Lemas, Diare, Mual, Nafsu makan berkurang, Urin dan keringat berwarna kemerah-merahan.

Pyrazinamide

Pyrazinamide merupakan golongan obat antituberkulosis obai ini adalah obat resep, manfaat mengkonsumsi obat ini mengobati tuberkulosis atau TBC. Obat ini merupakan obat resep dokter jadi jangan sembarangan membeli dan mengkonsumsi tanpa resep.

Ikuti anjuran dokter sebelum mulai mengonsumsinya. Pyrazinamide berpotensi menyebabkan efek samping, beberapa efek samping yang umum terjadi setelah mengonsumsi Tidak enak badan, Mual, Demam, Kurang nafsu makan, Sakit perut, Sakit kuning.

Pengobatan Tradisional

Pengobatan herbal akhir-akhir ini sangat diminati oleh masyarakat, mungkin karena harganya relatif murah dan efeksamping cenderung sedikit tidak sepeti obat kimia sekarang ini yang banyak menyebabkan berbagai efek samping. Berikut adalah tanaman obat TBC herbal. 10 Pengobatan alami TBC

Bunga Sepatu

Selain ditanam di halaman sebagai tanaman hias, kembang sepatu juga sering dimanfaatkan sebagai obat tradisional. Bagian tanaman yang digunakan sebagai obat adalah akar, bunga dan daunnya.Bagian bunganya mengandung hibisetin, sedangkan akar dan daunnya mengandung Calcium-oksalat, peroxidase, lemak dan protein.

Kembang sepatu merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dipercaya berkhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit. Beberapa penyakit yang bisa diobati dengan kembang sepatu antara lain penyakit Paru paru , sariawan, gondok, bronkhitis, sakit kepala dan gonorhoe.

Umbi Bambu Tali

Bambu tali memiliki rasa manis,pait dan bersifat mendinginkan. Beberapa bahan alami yang terkandung dalam bambu tali, diantaranya saponin, misalnya aglycone dan proto-sarsapogenin. Selain itu, bambu tali mengandung asparagines glukosa, fruktosa, 5-methoxymethylfufural, dan ß-sitosterol. Bahan alami akan masuk ke meridian paru-paru dan ginjal sehingga dapat membersihkan paru-paru, menyuburkan yin, serta merangsang produksi cairan tubuh. Umbi tali merupakan tanaman obat yang banyak khasiatnya mengonsumsi umbi tali dipercaya dapat mengobati penyakit Batuk darah,TBC,dan sakit kerongkongan, Kanker payudara dan kencing manis.

Daun Tembelekan

Daun tembelekan adalah salahsatu tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Banyak ahli herbal yang mempercayai daun tembelekan dapat mengatasi penyakit TBC. Selain daun tembelekan, akar tembelekan ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti menghilangkan rasa sakit, menurunkan panas dan penawar racun. Untuk mendapatkan manfaat dari bunga tembelakan untuk mengatasi penyakit TBC, bunga tembelekan ini harus di olah menjadi ramuan tradisional.

Nah itulah sedikit pengobatan penyakit TBC dengan tradisional, namun bila Anda ingin memanfaatkan tanaman herbal harus diolah terlebih dahulu dan menggunakan takaran yang tepat jadi serahkan kepada ahli herbal untuk mengolah tanaman herbal yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit TBC. Berikut saya akan merekomendasikan Obat TBC Herbal yang sudah dipercaya oleh banyak masyarakat indonesia dan telah mendapatkan ijin edar.

Detopar dan Pipeca

Produk obat herbal alami untuk mengatasi penyakit paru-paru, gejala TBC atau Tb, Radang paru-paru, Paru-paru basah, Asma dll.

Obat Detopar dan Pipeca telah di percaya oleh masyarakat indonesia sebagai jalan alternatif kesembuhan bagi masalah penyakit paru paru.

Detopar dan Pipeca Merupakan produk unggulan dari perusahaan De Nature, banyak yang telah sembuh dengan perantara obat dari kami. Obat alternatif yang aman digunakan dan berkwalitas. Hal ini terbukti dengan legalitas yang diberikan pemerintah melalui Badan pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) Produk kami terdaftar BPOM RI No TR163394651 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2.

Cara Pemesanan Obat Paru-Paru 


Segera Pesan Obat Paru paru Herbal De Nature Sekarang Juga !!!
Gunakan Obat Paru-Paru Aman dan Terpercaya !!!!

Lakukan tindakan pengobatan batuk TB dengan menggunakan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia dan tidak menimbulkan ketergantungan obat dan tidak ada efek sampingnya. Lakukan cara pengobatan paru paru basah dengan secara alami.

Gunakan obat paru-paru yang alsi bukan bajakan yaitu Detopar dan Pipeca yang sudah teruji khasiatnya oleh banyak orang dan sudah menjadi preoritas utama bagi Anda. Jangan menunggu penyakit Anda semakin parah lakukan pengobatan herbal sekarang juga. 

Tips Untuk Penderita TBC

 Cobalah tips berikut ini :
  • Minum obat TBC yang telah diberikan oleh Dokter Anda secara teratur
  • Makan makanan bergizi tepat waktu
  • Minum air putih minimal 2 liter perhari
  • Olahraga teratur sesuai dengan kemampuan
  • Tidur dan istirahat yang cukup
  • STOP MEROKOK
  • dll.
Cara Pemesanan Obat
  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lngkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten:
    • provinsi :
    • Kode pos:
    • no hp :
    • bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.
Berikut adalah bukti resi dan paket obatnya

Note*

Resi adalah bukti pengiriman yang sah dan valid , seluruh data yang tercantum pada resi merupakan data pengiriman paket yang anda , pesan . Anda dapat memantau perjalan paket yang anda pesan dengan memasukan nomor resi yang tertera pada resi , dengan akses situ www.berdu.id , lalu pada kolom search masukanlah resi pengiriman yang tdi telah di kasih oleh Customer service De nature , maka akan keliahatan paket anda .

Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA
  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda
Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111  

Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog Obat Herbal De nature



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top